Hal-hal Yang Gak Boleh Kamu Lakukan Bareng Pacar Pas Lagi Puasa [HOT]

Informasi Berbagai Macam Tips Dan Informasi Berguna Untuk Anda
Powered by Blogger.

Hal-hal Yang Gak Boleh Kamu Lakukan Bareng Pacar Pas Lagi Puasa [HOT]



Pas lagi bulan puasa gini emang ada beberapa hal yang dilarang padahal biasanya kamu lakukan. Contohnya makan dan minum yang paling umum. Tapi selain itu banyak hal lain yang juga gak boleh dilakukan, karena puasa itu bukan sekedar nahan lapar dan minum, tapi menahan nafsu.

Naik Motor Bareng

Naik motor. Kedengerannya biasa aja ya, tapi pas ada kata “boncengan”, bisa macem-macem mikirnya. Contohnya, kalau pacar kamu pergi sama temennya cowok gitu yang kamu gak kenal boncengan naik motor, kamu mikir gak? Soalnya kalau naik motor boncengankan nempel tuh badannya, tepatnya bagian depan badan cewek yang dibonceng nempel ke punggung yang nyetir motor, tambahkan sedikit rem-rem kecil selama perjalanan bisa jadi enak. Gak apa apa deh rem motor abis. Tapi puasakan menahan napsu, makanya jangan, kecuali mau punggung-punggungan atau yaudah naik taksi ajalah!


Guling-gulingan di Taman

Yang ini alasan kenapa gak bolehnya banyak sih. Pertama, ribet. Kamu harus cari taman yang agak luasan dikit supaya kamu bisa guling-gulingan, terus izin dulu, taunya gak boleh kena masalah lagi. Kedua, kotor. Kamu baju udah nyuci sendiri apa masih dicuciin? Apalagi kalau masih dicuciin, kamu tau diri dong pake baju, kotor amat tanah-tanah gitukan kasian yang nyuciin nanti. Ketiga, berbahaya. Itukan guling-gulingan ditanah, ada batu segala macem. Kalau kamu keasikan guling-gulingan terus gak liat-liat taunya ada beling ketancep deh kepantat kamu, jleb crot bunyinya. Ciannn..



Main Dokter-dokteran

Ini sebenernya enak dan seru banget, main game yakan, jarang sih ada game yang gak seru. Menurut MBDC main dokter-dokteran itu masuk top 5 permainan yang seru dilakukan bareng pacar. Nah kamu pernah dong kedokter, taukan kalau kedokter biasanya yang diperiksa apa aja? Ya segala macem yang dibadan, diliat-liat dipegang-pegang. Terus kalau stetoskopnya gak bisa kedengeran karena kehalang baju, ya dibuka bajunya.. aduh MBDC merinding keseruan jadinya, udah ah. Bahayakan itu menggoda napsu dan iman kamu, apalagi kalau si dia ternyata sakit karena abis twerking, kan harus dicek bagian-bagian yang bergerak pas lagi melakukan twerking.



Kejar-kejaran

Yang ini sih udah jelas yah, capek! Tapi kalau kamu sahur pake POCARI SWEAT, kamu jadi gak gampang dehidrasi dan bisa kejar-kejaran lho. Soalnya ION tubuh kamu terjaga, Jadi gak gampang haus dan aktivitas terjaga juga. Persis banget kayak si Dion yang tiap hari kerjaannya #KEJARBIRU tapi gak pernah capek karena pas sahur minum POCARI SWEAT.

Makan Spaghetti

Yang ini khusus buat yang lagi hot-hotnya pacaran, baru banget jadian atau lagi seru sama gebetan baru. Makan spaghetti itu bisa bikin kamu batal, begini caranya bisa batal: Kamu mau makan spaghetti, tapi karena kamu lagi sama seseorang yang kamu suka dan sayangi, kamu pengen share experience kamu makan spaghetti berdua sama dia dong, jadinya pesen sepiring berdua deh.

Nah mulainya dari situ, tapi setelahnya ini yang bikin batal. Pas makan sepiring berdua kamu makan dari ujung kiri piring, dia makan dari ujung kanan. Eh ternyata spaghetti yang dimakan dia sama kamu itu ujungnya ketemu. Sedooot terus spaghettinya sampe akhirnya malah jadi ketemu bibir doi. Batal. Ngomong-ngomong batal, gausah sampe situ, dari kamu mesen makanan terus makan aja udah batal sih. Huehehehe...
Written by: Oktavia Lee
Madamvia, Updated at: 6:02 PM
0 Komentar di "Hal-hal Yang Gak Boleh Kamu Lakukan Bareng Pacar Pas Lagi Puasa [HOT]"

Back To Top